Wednesday, March 18, 2020

Tim PIMTI Ditjenpas Melakukan Monitoring Dan Evaluasi Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 di LP Kelas 1 Tangerang

 BARITORAYAPOST.COM (Tangerang) - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang, Jumadi menerima kedatangan Tim Monev dari PIMTI Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang dipimpin langsung oleh Direktur Pembinaan Narapidana, Latihan Kerja dan Produksi Ditjen PAS, Junaedi dengan tujuan melakukan Monitoring & Evaluasi (Monev) Penanganan Covid-19 dan Pelayanan Publik, Rabu (18/03/2020).



Selanjutnya Tim Monev didampingi Kalapas meninjau area sekeliling Lapas, mulai dari Ruang Tunggu Kunjungan, Ruang Pelayanan, Pintu Utama, Aula Kunjungan, Pertanian kemudian Ruang Perawatan Lapas Kelas 1 Tangerang.



Tim Monev juga memeriksa secara langsung Fasilitas Penanganan Covid-19, Fasilitas Pelayanan, Fasilitas Pembinaan, dan juga Fasilitas Kesehatan. Direktur Pembinaan Narapidana, Latihan Kerja dan Produksi Ditjen PAS, Junaedi juga melihat langsung layanan Video Call di dalam Ruang Pelayanan sebagai inovasi dan solusi Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang untuk tetap memberikan pelayanan ditengah-tengah Pandemi virus Corona. "Sesuai instruksi Bapak Plt Dirjenpas saya akan melaporkan sesuai dengan yang saya monitoring disini, saya lihat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang sudah menjalankan instruksi dengan baik, saya sudah melihat sendiri sebelum masuk sudah diwajibkan untuk mencuci tangan dan diperiksa panas tubuhnya oleh bagian Pintu Utama kemudian layanan Video Call sebagai solusi tetap memberikan pelayanan di tengah pandemi covid-19 ini." Ujarnya. (Ria/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top