Tingkatkan Komsos dengan KBT, Kodim 0913/PPU Gelar Olahraga Bersama

BARITORAYAPOST.COM (Penajam) – Mempererat tali silahturahmi antar KBT (Keluarga Besar TNI), Kodim 0913/PPU menggelar olahraga bersama dengan anggota Kipan C Yonif Raider 600/Modang yang bertempat di lapangan Asrama Militer Jln Provini KM 17 Desa Giripurwa Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Jumat (06/03/2020).


Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud S.IP dalam kesempatananya di depan anggota menyampaikan  ,” Saya  selaku Dandim 0913/PPU mengucapkan banyak terima kasih kepada  seluruh personil Kompi  C yonif Raider 600 Modang  atas penyiapan tempat untuk dapat dilaksanakan olahraga bersama ini.



Dengan kita tingkatkan jalinan silaturahmi antara kodim 0913/PPU dengan Kompi  C Yonif Raider 600 Modang yang ada di wilayah Kab. PPU,”ujarnya.


“Semoga kegiatan ini dapat dipertahankan dan dilanjutkan dan ditingkatkan kedepanya. Kami mendoakan semoga anggota kompi  C yonif Raider 600 Modang  yang lagi melaksanakan Satgas Pamtas dalam keadaan sehat dan dalam dilindungan Yang Maha Kuasa,”tutur Dandim.

Bacaan Lainnya



Dandim menambahkan selain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, olahraga bersama bertujuan menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis, tidak hanya sebatas dalam hal kegiatan olahraga bersama saja, karena kita akan selalu bersama dalam pelaksanaan tugas untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, Bangsa dan Negara .


Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah senam bersama yang di pandu oleh 3 instruktur senam di lanjutkan dengan asah kemampuan volley ball antara Persit Kodim melawan Persit Kompi C Yonif Raider 600  Modang, sedang anggota melaksanakan olahraga sepak bola.



Terlihat keseruan sepakbola tersebut meledak setelah terjadi goll dan membuat satu tim harus lepas kaos.Kegiatan di akhiri dengan fhoto bersama. (Mur/Red).


Sumber Penrem 091/ASN

Pos terkait