Friday, March 20, 2020

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Gelar di Miangas Olahraga Bersama

Talaud, - Komando Rayon Militer 1312-07/Miangas Beserta Polsek Miangas melaksanakan giat apel pagi bersama di lanjutkan dengan Olah raga umum (Oraum) di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Jum'at (20/3).

Bertempat di Markas koramil 1312-07/Miangas apel bersama dan gelar olah raga bersama bertujuan untuk  mempererat tali silaturahmi antara Koramil 1312-07/Miangas dengan Polsek Miangas yang sudah terjalin lama dan perlu adanya penyegaran dengan di adakanya apel bersama dan di lanjutkan olah raga sehingga dapat menghasilkan nilai-nilai yang positif dan komunikasi yang terarah di kalangan bawah (anggota) yang ada di pulau Miangas yang berbatasan dengan negara tetangga Philipina yang rentan akan kegiatan kriminal.

Sebagai aparat negara yang di percayakan bertugas di pulau Miangas harus bersatu padu, sehingga menjadikan satu kesatuan yang kokoh.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif, Kapolsek Miangas, Ipda Odniel Nusa serta anggota yang bertugas di pulau Miangas

Kapolsek Miangas, Ipda Odniel Nusa mengatakan, dengan adanya olah raga bersama ini menjadikan terbentuknya jiwa kebersamaan dan saling menghargai satu dengan yang lainnya diantara para petugas aparat yang ada di pulau Miangas, ujarnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif  menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kekompakan antara TNI-Polri serta mempererat tali silaturahmi dan khususnya menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Hubungan yang sudah terjalin baik perlu di pertahankan dan dipererat karena Negara yang kuat terlihat aparat keamanan yang bersatu padu untuk menuju satu tujuan dengan kata lain aman dan kendali serta benar keberadaanya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top