Monday, March 23, 2020

Warga Diminta Hindari Kerumunan Massa

BARITORAYAPOST.COM (Muara Teweh) - Polsek Montallat melaksanakan sosialisasi dan pemasangan maklumat Kapolri Nomor: Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penangan penyebaran Virus Coran (Covid-19) dengan sasaran masyarakat Kecamatan Montallat.  Senin (23/3/2020).

Pemasangan dan penyampaian maklumat Kapolri bertujuan agar masyarakat menghindari kerumunan massa dan mencegah penyebaran Virus Corona yang semakin mewabah di masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Montallat.

Pemasangan Maklumat dilakuakan pada papan pengumanan yang ada pada setiap Desa maupun Kelurahan, serta tempat strategis dan warung/Kios lainya yang mudah di lihat oleh setiap orang
“Ini sebagai bentuk keseriusan pemerintah dalam penanganan masalah nasional yang sedang terjadi.



Lalu, agar masyarakat dapat menunda setiap kegiatan yg mengumpulkan orang banyak dalam bentuk apapun untuk mehindar mewabahnya virus Corona Covid-19,” terang Kapolsek Montallat AKP Fry Mayedi SE Dalam imbaun itu juga, kata Fry Mayedi, kepada warga agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan  tempat tinggal, menjaga kesehatan dangan rajin mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir, serta segera memeriksakan diri ke Pusat Kesehatan/ Puskesmas  terdekat jika sudah mengalami gejela terinveksi agar segera dilakukan penanganan Medis yang tepat.

Menurut Fry Mayedi, Polsek Montallat bersama dengan Koramil 10- 13 Montallat serta  bekerjasama dengan Unsur Pemerintahan Desa dan Kelurahan di Kecamatn Montallat. “Untuk bersama-sama tetap mengingatkan warga dalam hal penungalangan dan pencegahan terhadap wabah Covid-19,” tandasnya. (Ab/red)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top