Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Friday, May 8, 2020

Bupati Edy Pratowo Bagikan Sembako Kepada Mahasiswa Pulpis di Palangkaraya

Sekretaris DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Hendra, SH.MH menyerahkan bantuan paket sembako kepada Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pulpis, Yulian di Palangkaraya, Jumat (8/5/2020).  

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo menyerahkan bantuan 63 paket sembako kepada Mahasiswa Pulang Pisau yang terdampak covid-19 di Palangkaraya. Bantuan Sembako diserahkan oleh Sekretais DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Hendra, SH.MH langsung kepada Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pulpis, Yulian di Palangkaraya, Jumat (8/5/2020).

Dihadapan sejumlah Mahasiswa dan Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pulang Pisau di Palangka Raya, Sekretais DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Hendra, SH.MH menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, karena beliau tidak bisa hadir langsung menyerahkan bantuan oleh kesibukan beliau sebagai bupati maupun sebagai Ketua Gugus tugas Covid-19. Dalam situasi saat ini kata Hendra, bupati H Edy Pratowo betul-betul membutuhkan perhatiannya, sehingga menugaskan saya menyerahkan bantuan tersebut.


"Bupati berpesan kepada Mahasiswa Pulang Pisau di Palangkaraya disaat pandemi covid-19 ini untuk selalu menjaga kesehatan, mempererat  kekompakan sesama mahasiswa, mematuhi anjuran atau himbauan dari pemerintah pusat dan daerah, yaitu tetap tinggal dan mengikuti perkuliahan dari rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, apabila memang harus keluar rumah agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus covid-19, " kata Hendra menyampaikan pesan Bupati Pulpis, H Edy Pratowo.

Sementara Ketua HIMA Pulpis di Palangkaraya, Yuilan mewakil teman-teman mahasiswa asal Pulang Pisau menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dan Bupati Pulang Pisau H. Edy  Pratowo atas perhatian dan kepeduliannya memberikan bantuan paket sembako kepada para mahasiswa Pulang Pisau di Palangkaraya.

"Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo memberikan bantuan paket sembako ini. Semoga diberikan kesahatan, kelancaran dan kekuatan sehingga bisa hadir ditengah-tengah masyarakat Pulang Pisau dalam menghadapi pandemi virus Covid-19, " tandasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top