Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Thursday, May 7, 2020

Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan, Bekali dan Wajibkan Anggotanya gunakan Face Shield Saat Bertugas

BARITORAYAPOST.COM (Tapin) - Komandan Kodim 1010/Rantau, Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K. tidak mau anggotanya lengah dalam menghadapi wabah pandemi covid-19 yang sudah menyebar di berbagai wilayah dengan cara bekali dan wajibkan Anggotanya untuk memakai Face Shield saat melaksanakan tugas.

Face Shield digunakan untuk mencegah penularan virus melalui droplest (tetesan air liur) karena para anggota berkerja langsung dilapangan, tidak tahu mana yang positif dan mana yang negatif. "Selain masker, kami bekali para anggota yang melaksanakan tugas dengan face shield,"ujar Letkol Rio.



Lebih lanjut Letkol Rio mengatakan tak hanya penggunaan masker dan face shield saja, melainkan dari hal terkecilpun saya ingatkan mulai dari selalu menjaga diri, keluarga bahkan lingkungan dengan cara saling mengingatkan bagaimana cara mencegah agar kita semua terhindar dari covid-19 sesuai apa yang sudah diarahkan dan dianjurkan oleh pemerintah maupun komando atas.

"Dengan terus meningkatkan disiplin dan saling mengerti/sadar akan keselamatan diri, keluarga dan orang lain serta terus membina kerja sama dan saling koordinasi, maka kita yakin mampu dan Indonesia pasti bisa mengatasi virus corona."tegasnya. (Pendim 1010/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top