Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, May 6, 2020

Danrem 101/Antasari Beserta Rombongan Sambangi Pos Pantau Kesehatan Covid- 19 di Lokpaikat

BARITORAYAPOST.COM (Tapin) - Pos Pantau Kesehatan Covid-19 Posko Lokpaikat menerima kunjungan dari Komandan Korem 101/ Antasari beserta rombongan, Dalam kunjungan kali ini sekaligus peninjauan para personel TNI dan tim gabungan yang standby di posko covid-19 yang berada dihalaman Kecamatan Lokpaikat yaitu pintu masuk Kabupaten Tapin dari arah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (6/5/2020) Siang.

Dalam pantauan ini Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah di dampingi Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan, Kepala BPBD Tapin H. Said Abdul Nasir, Wakapolres Tapin, Kasi Ops Korem 101/Ant, Kapenprem 101/Ant, Danramil 1010-07/ Piani, Camat Lokpaikat dan Kalpolsek Lokpaikat.

Kepala BPBD Tapin H. Said Abdul Nasir menerangkan, Bahwa saat ini sedang dilakukan perpanjangan posko Covid-19 sekaligus dengan Operasi ketupat Intan, dalam hal ini kita sudah dibantu oleh aparat TNI dan Polri, terima kasih selama pelaksanakan ini semua berjalan aman dan lancar.


"Namun harus tetap melaksanakan sesuai peraturan yang telah dianjurkan pemerintah melalui Dinas Kesehatan, tentang menjaga jarak aman saat memeriksa setiap orang yang akan melintas dikabupaten Tapin,"tambahnya

Selain itu Kepala BPBD Tapin menuturkan, bukan hanya Kegiatan ini saja yang dibantu TNI dan Polri, melainkan saat Patroli dengan memberikan Imbauan kepada Masyarakat, TNI-Polri tetap ada untuk mengamankan kegiatan yang berlangsung.


Sementara itu Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah memberikan arahan dan dukungan kepada personel yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan dari dinas kesehatan.

Para personel diminta terus meningkatkan pengetatan kepada semua orang yang masuk, karena keberadaan mereka merupakan garda terdepan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di kota Tapin. (Pendim 1010).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top