Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Friday, May 8, 2020

Kapolda Aceh Tinjau Langsung Lokasi Longsor Di Pari Aceh Besar

BARITORAYAPOST.COM (Aceh) - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, pada hari Jum'at (8/5/2020) meninjau lokasi longsor di jalan raya gunung paro, Aceh Besar. 

Kapolda Aceh saat meninjau lokasi longsor itu didampingi Dirlantas dan sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh lainnya. 


Longsor itu terjadi diawali dengan pohon tumbang di jalan raya Banda Aceh - Calang itu di KM 40 itu terjadi pada Jum'at (8/5/2020) pagi sekira pukul 07:00 WIB mengakibatkan tertutupnya jalan nasional tersebut, kemudian dilakukan pembersihan hingga arus lalu lintas lancar kembali.

Selanjutnya, sekira pukul 08:00 WIB di jalan yang sama KM 37 terjadi lagi longsor tebing jalan dengan panjang longsoran lebih kurang 8 meter dan mengeluarkan material longsoran berupa lumpur hingga sempat menutupi sebagian badan jalan.


Petugas di lapangan baik Polri maupun unsur terkait lainnya hingga saat ini masih melakukan pembersihan di lokasi longsor tersebut dan tetap mengatur arus lalu lintas dengan sistem buka tutup.

Sementara Kapolda bersama rombongan sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh yang turun langsung ke lokasi itu untuk memastikan daerah tersebut sudah aman dilewati kendaraan. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top