debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Friday, 22 May 2020

'Polres Bartim Peduli' Jamah Kaum Lemah Terdampak Covid- 19 Melalui Sentuhan Bhayangkari dan Polwan

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Melalui sentuhan tangan yang ramah dari jajaran Polres kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, Bhayangkari (Persatuan isteri anggota Polri) dan Polwan kunjungi kaum lemah yang terdampak Covid- 19 untuk memberikan Bantuan Sembako.

Kegiatan yang tak henti-hentinya di lakukan pihak kepolisian Bartim pada masa Pandemi yang terjadi di wilayah hukum tempatnya bertugas dan mengabdi kepada Negara terus dijalankan. Saat ini bergerak dengan tema "Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak". Secara khusus warga terdampak Covid- 19 di kecamatan Dusun Tengah, Jumat (21/05/2020).

Gerakan yang dilakukan Polres Bartim melalui keramahan para tangan Bhayangkari dan Polwan, hingga turun langsung pantau dan jamah kaum lemah yakni, perempuan dan anak. Guna menyikapi intruksi dan tugas sebagai Pelindung dan Pengayom masyarakat serta kepedulian Polisi kepada warga terdampak Covid- 19.


Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang, SIK melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat, SH, MSi menyampaikan bahwa Bakti sosial yang digelar diwilayah hukum Polsek Dusun Tengah (Dusteng) ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Barito Timur dan Polwan jajaran Polres Bartim kepada sesama khususnya kaum wanita (lansia/janda) yang kurang mampu masyarakat terdampak covid-19.

"Dalam kegiatan penyampaian bantuan kali ini untuk wilayah hukum Polsek Dusun Tengah, disampaikan oleh Briptu Lufitha selaku Polisi wanita yang menjadi perwakilan dan berdinas sebagai Bhabinkamtibmas diPolsek Dusun Tengah yang menyerahkan bantuan kepada wanita lansia yang berlokasi di Terminal Ampah, Gang Harapan dan diwalayah RT2 Kel. Ampah Kota," jelas Kapolsek Dusteng dalam rilisnya yang diterima redaksi Baritorayapost.com.

Adapun bantuan yang diberikan adalah sembilan bahan pokok (sembako) yang memang sehari-hari diperlukan oleh masyarakat dan diharapkan dengan disalurkannya bantuan ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat khususnya terdampak langsung covod-19, pungkas Kapolsek Dusteng mengakhiri laporannya. (YCP/yFh/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top