Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Saturday, May 9, 2020

Ringankan Beban Warga, Pabung Kodim 1011/KLK Salurkan Bantuan Sembako

Pabung Kodim 1011/KLK Mayor Inf. Mulyadi bersama istri membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak covid-19 di Kecamatan Kahayan Hilir, Sabtu (9/5/2020). 

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Dalam upaya meringankan beban ekomoni warga kurang mampu ditengah Pandemi Corona disease 2019 atau covid-19, Panglima Penghubung (Pabung) Kodim 1011/KLK, Mayor Inf. Mulyadi bersama Ny. Ekandani Mulyadi didampinggi Anggota Koramil 1011-15 membagikan bingkisan paket sembako kepada warga kurang mampu di Jalan Haruhai  RT 02 Kecamatan Kahayan Hilir, Sabtu (9/5/2020).



"Paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu merupakan salah satu bentuk kepedulian dan bagian dari komitmen TNI terhadap warga ditengah Pandemi corona dan di bulan Ramadan 1441 Hijriyah yang penuh berkah ini, " kata Panglima Penghubung (Pabung) Kodim 1011/KLK, Mayor Inf. Mulyadi, Sabtu (9/5/2020).

Mul sapaan akrab Pabung Kodim 1011/KLK mengatakan pembagian bingkisan paket sembako kepada warga kurang mampu ini dilaksanakan selama tiga hari, dimulai dari hari Jumat hingga Sabtu tanggal 8 hingga 10 Mei 2019 dengan menyisir warga kurang mampu dan terdampak covid-19 serta dalam rangka membantu kebutuhan warga di bulan Ramadan 1441Hijriyah ini.



Harapan kita, lanjutnya, dengan bantuan bingkisan paket sembako ini dapat membantu masyarakat kurang mampu, terutama dalam menghadapi wabah virus Covid-19, dan membatu kebutuhan di bulan Ramadan ini.

"Semoga bantuan sembako ini dapat memberikan manfaat dan mengurangi kesulitan warga terdampak covid-19 dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama membatu kebutuhan di bulan Ramadannini, " tandasnya.



Mulyadi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi dan mengikuti anjuran serta peraturan pemerintah supaya tetap dirumah, jika tidak ada keperluan yang mendesak. Gunakan masker saat beraktivitas, selalu jaga jarak dan cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun guna mencegah dan memutus penyebaran virus covid-19.



"Saya menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah disampaikan pemerintah. Mari kita cegah dan putus mata rantai penyebaran virus ini, sehingga kita terhindar dari covid-19, " pungkasnya (BS/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top