debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM

Sunday, 17 May 2020

Tragis..! Akibat Main Handphone Saat Situasi Hujan, Security Tewas Seketika Tersambar Petir

Jenazah  almarhum Heriady (38), Satpam (security) Penangakaran Orang Hutan Pulau Kaja, Kelelurana Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu Palangka Raya, tewas disambar petir, Minggu sore (17/5/2020).

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Sebagai peringatan bagi kita semua, saat terjadi hujan deras yang disertai petir jangan coba-coba memainkan handphone (HP). Karena bisa celaka.

Seperti nasib yang dialami seorang Security (Satpam) yang jaga di pos penangkaran orang hutan Pulau Kaja Kelurahan Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu tewas setelah tersambar petir, Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban bernama Heriadi (38) seorang satpam yang beralamat di Jalan Tjilik Riwut Km 29 RT 01 RW 01 Kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya.

Kronologis kejadian, saat itu cuaca hujan deras disertai dengan petir ketika korban sedang berjaga di pos sendirian. Sambil menunggu aplusan jaga, Heriadi memainkan handphone dengan posisi tengkurap di kursi dan pada saat ada petir korban tersambar sehingga meninggal dunia di tempat kejadian.



Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin saat dikonfirmasi awak media, membenarkan kejadian tersebut, bahwa ada seorang Security yang tewas akibat tersambar petir saat bermain handphone di sebuah pos jaga.

“Saat itu sekitar pukul 16.30 WIB sedang hujan deras disertai petir dan korban ditemukan di pos jaga dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Iptu Muludin.

Kapolsek menambahkan, akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka bakar di bagian punggung tewas dengan posisi tertelungkup. Saat ini korban sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat untuk dilakukan visum dan petugas mengamankan barang bukti milik korban dan memintai keterangan beberapa saksi.

“Korban sudah dievakuasi dan dilakukan visum. Hasilnya bahwa benar korban meninggal dunia akibat tersambar petir,” ujar Kapolsek. (YCP/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top