Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Sunday, May 31, 2020

Vixion vs MX King Adu Kuat di Ruas Jalan Lintas Tanjung Riu

 


Kedua kendaraan motor terlihat ringsek setelah terlibat tabarakan di pingir jalan itu, Sabtu (30/5/2020). 

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) - Dua pengendara motor yakni motor Yamaha Vixion warna Merah Maron berplat KH 2507 YD ditungangi Andrian (30), sedangkan kendaran Yamaha Jupiter MX King bernopol KH 4300 YH  dikendarai Ilham(27). Nahasnya, mereka berdua  terlibat adu kuat alias bertabrakan di ruas Jalan Kuala Kurun-Desa Tanjung Riu, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) pada Sabtu (30/5/2020) sekira pukul 09.15 WIB.

Data dihimpun dari Satlantas Polres Gumas kejadian bermula, kala itu pengendara motor Yamaha Vixion yang dikemudikan Andrian dari arah Desa Tanjung Riu menuju ke arah Kota Kuala Kurun, tiba-tiba motor yang dikendarai Ilham, saat yang sama datang dari arah  berlawanan yakni dari Kota Kurun mengarah ke Palangka Raya.

Mirisnya saat itu, kondisi jalan ada tikungan, serta tanjakan mungkin karena jarak yang terlalu dekat sehingga keduannya terlibat adu kuat atau bertabrakan, akhirnya kedua pengendara motor Yamaha Vixion dan MX King ini mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Kurun untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman SIK melalui Kasatlantas Polres Gumas AKP Rikky Operiady S,Sos, SIK membenarkan bahwa keduanya telah terlibat tabrakan di daerah Desa Tanjung Riu-Kuala Kurun, karena adanya laporan warga sehingga pihak Lantas Polres Gumas langsung mendatangi TKP.

“Usai adanya info tersebut kami langsung menuju TKP, mengevakuasi keduanya yang bertabrakan itu dan dibawa ke RS Kurun, sedangkan Andrian mengalami luka bagian kepala, sementara Ilham juga mengalami luka robek di mulutnya,” ucap AKP Rikky Operiady dikomfirmasi, Minggu (31/5/2020).

Selain mengevakuasi keduannya di TKP, lanjut Kasat Lantas mengutarakan, juga melakukan olah TKP, mencatat saksi-saksi, mengamakan BB yang motor keduanya rusak akibat tabrakan, sedangkan untuk kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

“Faktor utamanya yang menjadikan mereka berdua kecalakaan akibat kurangnya kehati-hatian, apalagi kondisi jalan tanjakan dan tikungan. Untuk kerugiannya mencapai Rp.3 jutaan,” tandasnya. (Yes/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 11 Juli 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top