debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Tuesday, 30 June 2020

25 Anggota Polres Gumas, Naik Pangkat

Anggota Polres Gumas sedang dimandikan air bunga, dari Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman SIK di halaman Mapolres setempat, Selasa (30/6/2020). 

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) - Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74, menggelar apel kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, yang dikuti sebanyak 25 orang anggota personel Polres Gumas, dihalaman mapolres setempat, Selasa (30/6/2020).

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman SIK mengatakan,  bahwa bertepatan HUT Bhayangkara ke-74 pada hari ini, beberapa personel mendapat korps raport baik dari pangkat rendah, maka naik setingkat lebih tinggi  bagi mereka.



“Ada 25 anggota kita mengalami kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dari pangkat Bripda ke Briptu ada 2 orang, Briptu ke Brigpol ada 2 anggota personel, Brigpol ke Bripka ada 19 orang dan Bripka ke Aipda ada 2 orang anggota personel kita dan mereka berjumlah 25 orang, yang mana ini dilakukan, rangka kita sambut HUT Bhayangkara ke-74 tahun ini,” kata AKBP Rudi Asriman.

Selain 25 orang personel tersebut mendapat kenaikan pangkat, lanjut Kapolres mengatakan, mereka anggota personel yang  telah dipercayakan, supaya bisa menjadi harapan seluruh lapisan, masyarakat untuk menjadi seorang anggota Polri. Pasalnya tugas utama, sebagai pelayan dan pengayom juga pelindung masyarakat yang baik.



“Saya berharap semua anggota personel Polres Gumas, kedepannya semakin solid dan lebih baik lagi, serta bisa menjadi kepercayaan  masyarakat seutuhnya. Karena sebagai penjaga keamanan agar selalu kondusif,” tandas dia. (Gms/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top