Selamat Hari Koperasi Indonesia, 12 Juli

Wednesday, June 24, 2020

Aktifitas Tanpa Lelah Oleh Babinsa 1312-07/Miangas

BARITORAYAPOST.COM (Talaud) - Sebagai ujung tombak perbatasan ujung Utara TNI AD khususnya Koramil 1312-07/Miangas Kodim 1312/Talaud mempuyai tugas pokok mengamankan kedaulatan  NKRI dari ancaman kegiatan teror yang datangnya dari luar maupun dari dalam khususnya di daerah pulau Miangas adalah Sersan dua Aser Papea, Babinsa yang selalu berperan aktif di lapangan dalam membantu warga binaanya di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Rabu (24/6).

Guna mensukseskan program pemerintah dan mengatasi kesulitan bahan pangan serta sayur mayur, Sersan Dua Aser Papea (red-Babinsa) selalu hadir di setiap kegiatan dan selalu membantu warga binaanya dan memberikan arahan bagaimana cara merawat tanaman tersebut agar tumbuh subur dan tidak mudah mati apabila terserang hama.



Kehadiran Babinsa Serda Aser Papea di sambut baik oleh warga, ini terbukti dengan penuh antusias warga bertanya dan mendengarkan apa yang di sampaikan Serda Aser Papea, kehadiran Babinsa  memotivasi warga untuk tetap beraktifitas dan tanpa mengenal kata lelah untuk tetap berkarya demi keluarga.

Babinsa 1312-07/Miangas, Sersan Dua Aser Papea menyampaikan, ketekunan dalam bekerja adalah kunci kesuksesan dan kebanggaan apabila apa yang kita harapkan akan berbuah manis suatu saat nanti, ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif mengatakan, ini adalah salah satu bentuk wujud kepedulian satuan wilayah terhadap wilayah binaanya, ujarnya.

Kegiatan tersebut, bukti nyata dan terlihat jelas bahwa kemanunggalan TNI dan Rakyat tidak bisa di pisahkan, karena Rakyat adalah ibu kandung TNI yang harus di jaga kedaulatannya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 14 Juli 2020

debuyandi
Back to Top