Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Saturday, June 13, 2020

Anggota Kodim Madiun Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Anggota Kodim 0803/Madiun disiplinkan masyarakat patuhi protokol kesehatan yang berkunjung di Alun-Alun Kota Madiun, Sabtu (13/6/2020).

Petugas Babinsa Kodim 0803/Madiun yang berjaga di Alun-Alun Kota Madiun mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Meski masih banyak yang mengabaikan imbauan petugas, serta masih banyak yang membandel tidak menggunakan masker, petugas tak lelah melakukan sosialisasi pendisplinan protokol kesehatan kepada pengunjung.

Babinsa Kodim 0803/Madiun Serda Yudha kepada awak media mengatakan, kita berupaya semaksimal mungkin untuk selalu mengimbau kepada warga yang berkunjung di Alun-Alun ini untuk selalu mentaati protokol covid-19.

"Kegiatan ini guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan dengan harapan tidak terjadi penambahan kasus covid khususnya di Kota Madiun ini,” ucapnya. (Pendim 0803).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top