Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Monday, June 29, 2020

Anggota Satgas TMMD Kutai Timur Pasang Tiang Pancang Jembatan

BARITORAYAPOST.CPM (Kutai Timur) Pengerjaan jembatan di desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, terus di kebut, Anggota TMMD dari Kodim 0909/Sangatta telah memasang tiang pancang jembatan.

Menurut Pasiter Kodim 0909/Sangatta Kapten Arh Muji, pekerjaan jembatan ini telah digarap secara maraton agar segera selesai, mengingat jembatann ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. “Kami terus kerja keras untuk membuat jembatan ini secara gotong royong dengan warga. Semoga sebelum waktu yang ditentukan jembatan ini sudah selesai,” terangnya Pasiter.

Dalam pengerjaan jembatan, Satgas dan warga masyarakat terus bergotong royong Agar jembatan yang diinginkan oleh masyarakat dapat segera dapat dinikmati.

“Terima kasih saya sampaikan kepada bapak – bapak tentara , semoga dengan bantuan dan kerja kerasnya dalam membangun desa kami mendapat hasil yang maksimal dan berhasil dengan sukses, serta kebaikabn bapak tentara semua mendapatkan balasan kesehatan, keselamatan panjang umur serta rejeki yang berlipat ganda,” Jelas Salah seorang warga desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang.

Sumber Dim 0909 Sangatta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top