Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Monday, June 29, 2020

Babinsa bersama tim relawan gugus tugas desa karatung utara melaksanakan pemeriksaan dan ukur suhu badan penumpang perahu dari pulau karakelang

BARITORAYAPOST.COM (Talaud) - Bertempat di Dermaga pelabuhan tradisional Kecamatan Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan pengukuran suhu badan terhadap penumpang yang baru tiba dari wilayah kepulauan Talaud (Melonguane) khususnya di Kecamatan Nanusa oleh TNI dari Koramil 1312-06/Nanusa bersama Tim relawan gugus tugas Desa Karatung Utara, Senin (29/6).

Pengukuran suhu badan terhadap penumpang yang baru tiba setelah melakukan perjalanan dari daerah transmisi ini benar-benar harus dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan melakukan penyemprotan, serta pengukuran suhu badan bagi pelaku perjalanan terutama terhadap warga masyarakat yang baru tiba di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud. 



Hal ini menjadi penting untuk diperhatikan, agar seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran virus corona ataupun covid-19 diwilayah kecamatan Kabaruan dan tentunya harus disertai dengan disiplin diri sendiri dimana diharapkan semua warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol  Kesehatan yang berlaku. 

Menurut Letda Inf Daud Tinuwo, Danramil 1312-06/Nanusa bahwa, TNI selalu hadir untuk memberikan kontribusi terhadap pemberlakuan NEW NORMAL dan ini merupakan instruksi langsung Pimpinan TNI, dimana para prajurit TNI melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud dalam rangka mendukung program pemerintah khususnya tentang himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan, ujarnya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top