Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Tuesday, June 30, 2020

Babinsa marampit pimpin kerja bakti pembuatan jalan desa

BARITORAYAPOST.COM (Talaud) - Bertempat di Duzun 1, 2 dan Desa Marampit, telah melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan Desa menuju ke pantai, Selasa (30/6).

Dengan pebuatan jalan di Desa tersebut, bisa dapat membantu atau meringankan kegiatan masyarakat sehari-hari dalam mencari ikan dilaut.

Karena akses menuju pantai sangat sulit dilalui karena jalan sebelumnya rusak dan berlumpur.



Kegiatan kerja bakti dipimpin langsung oleh Babinsa Marampit, Kopda Reynaldy Ruus dan pada kegiatan ini, sebagai wujud kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat di wilayah binaan tapi tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksnakan kegiatan bakti tersebut.

Menurut Letda Inf Daud Tinuwo, Danramil 1312-06/Nanusa bahwa, kerja bakti tersebut atas kordinasi atau permintaan warga masyarakat dan menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang sudah diberlakukan pemerintah dan kegiatan pembuatan jalan desa tersebut bisa dapat meringankan kegiatan masyarakat guna memenuhi kebutuhan pangan sehari. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top