Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Friday, June 12, 2020

Babinsa marampit timur bersama tim relawan gugus tugas desa melaksanakan penyemprotan

Talaud, - Bertempat di Desa Marampit Timur pulau Marampit kecamatan Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan disetiap rumah dan fasilitas umum dengan Disinfektan  oleh Sertu Florianus Suhardi bersama Tim Relawan gugus tugas Desa, Jum'at (12/6).

Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona ataupun covid-19 di Desa Marampit Timur, serta menjalani kehidupan Normal baru dalam menjalankan segala aktifitas bermasyarakat, Sertu Florianus Inde Suhardi, Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa mengajak Tim Relawan gugus tugas Desa untuk lebih intensif dalam melaksanakan penanggulangan wabah virus corona COVID-19 di Desa.


Dengan dilakukannya penyemprotan disetiap rumah warga dengan menggunakan Desinvektan secara teratur dan berkesinambungan, besar harapan semoga dengan diberlakukannya New Normal segala aktivitas warga masyarakat kembali berjalan seperti biasa dimana warga masyarakat lakukan sebelum terjadinya kondisi penyebaran virus corona di seluruh dunia termasuk Indonesia dan lebih khusus lagi di Kecamatan Kepulauan Nanusa.

Sertu Florianus Suhardi dalam melakukan penyemprotan di rumah warga tetap memberikan himbauan kepada warganya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan  penanggulangan wabah virus corona COVID-19 dalam berbagai aktivitas sehari hari, sehingga harapan dari pemerintah bahwa dengan diberlakukannya New Normal, kehidupan warga masyarakat akan kembali Normal Seperti semula. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top