Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Sunday, June 28, 2020

Bangun Kebersamaan Yonif Mekanis 643/Wns Jalin Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Mempawah) - Minggu (28/6/20) - Batalyon Infanteri Mekanis 643/Wanara Sakti melaksanakan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat di sekitar satuan. Yang dilaksanakan di Aula Mulyono, Kompi Markas Yonif Mekanis 643/Wns. Kegiatan ini dilaksanakan guna membangun kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.


Kegiatan dihadiri langsung oleh Danyonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono. Diikuti oleh kurang lebih 50 orang masyarakat, diantaranya tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat setempat.

Danyonif Mekanis 643/Wns dalam acara menyampaikan, adapun tema kegiatan kali ini yaitu, "Melalui Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat Bergandengan Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan.


Adapun tujuannya, Ia menyebutkan bahwa kegiatan Komsos ini untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara satuan dengan komponen masyarakat. 

"Mudah-mudahan bisa lebih guyub, terjalin komunikasi yang baik, serta memiliki satu persepsi dan visi untuk sama-sama menjaga dan membangun Anjungan khususnya, dan Indonesia umumnya," harapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 09 Juli 2020 debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top