Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Monday, June 22, 2020

Bupati Apresiasi Kinerja 5 Personil Polres Pulpis yang Berhasil Mengungkap Kasus Pencurian 21 Unit Laptop di SMKN 1 Persiapan Sebangau Kuala

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo mengucapkan selamat dan apresiasi tinggi kepada 5 personil Polres Pulpis yang berhasil mengungkap kasus pencurian 21 unit laptop di SMKN 1 Persiapan Sebangau Kuala, Kecamatan Sebangau Kuala oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo dengan memberikan penghargaan kepada personel Polres Pulang Pisau yang berprestasi, bertempat di Mapolres Pulang Pisau, Senin (22/6/2020)

Dikatakan Edy Pratowo, adanya keberhasilan dalam mengungkap kasus pencurian terutama pada bidang pendidikan, maka menurutnya hal itu merupakan prestasi yang patut diberikan apresiasi kepada personil Polri yang berhasil mengagalkan tindak kriminal dimaksud, " Saya mengapresisi kepada personil Polri yang berhasil mengungkap kasus ini, apa lagi masalah pendidikan ini sangat penting, untuk proses belajar mengajar anak-anak didik kita. Apalagi, disuasana pandemi Covid-19 ini tentunya laptop itu sangat dibutuhkan, misalnya melalui sistem daring dan lain sebagainya," terang Edy Pratowo.



Orang nomer Satu di Bumi Handep Hapakat itu mengucapkan terimakasih kepada Kapolda yang bisa hadir secara langsung dengan memberikan penghargaan kepada personilnya. 

Senada dengan Bupati Pulpis, Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto menambahkan, dimana kedatangan Kapolda dengan memberikan apresiasi itu, karena masyarakat sudah sangat resah akan pencurian laptop tersebut, " Apa lagi, ditengah pandemi ini, adanya laptop itu sangat perlu dalam proses belajar mengajar, sehingga beberapa lembaga, khususnya pemerhati pendidikan di Jakarta memberikan perhatian dan menghubungi langsung ke Polda, sehingga memberikan apresiasi kepada kami khususnya Polsek Sebangau Kuala," kata Kapolres.

Lanjutnya, dalam hal ini, masyarakat sangat puas, terlayani dan merasa tenang kembali dengan tertangkapnya tiga pelaku tersebut, " Tentunya, dalam kasus ini, kami akan terus kembangkan, karena masih ada beberapa laptop yang masih dalam proses pengembangan dan penyelidikan," pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 09 Juli 2020 debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top