Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Monday, June 22, 2020

Dandim 0909/Sangata, Makan Siang Disela-Sela Pekerjaan Pra TMMD

BARITORAYAOST.COM (Kutai Timur) - Momen kebersamaan tercipta pada gelaran TMMD Kodim 0909/Sangatta. Baik warga maupun satgas TMMD berbaur bersama baik saat bekerja maupun istirahat.

Hal itu nampak saat Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate makan bersama warga desa dalam pra TMMD di desa Bangun Jaya dan desa Bukit Harapan Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, Senin (22/6/2020).

Pada kesempatan makan siang bersama itu, Letkol Czi Pabate bercanda bersama warga. ia juga memberikan semangat dan pesan pada warga terkait soal TMMD reguler 108 yang digelar di desa tersebut.

"Tetap semangat membangun desa, bersama kami, kita semua pasti dapat sukseskan TMMD," kata dia disela makan. Ia juga berpesan pada warga agar selalu hidup rukun dan damai dengan sesama warga. 

Sementara itu Kades Bangun Jaya Bapak Supanjen, mengaku senang dan bangga, Dandim mau makan bersama mereka. "Senang, Dandim mau kumpul bareng kami, tak ada jarak diantara kami. Terimakasih desa kami dipilih untuk gelaran TMMD Kodim 0909/Sangatta, semoga desa kami makin maju dan sejahtera," katanya.

Dalam acara makan bersama tersebut, kepada Desa mengatakan menurutnya, merupakan suatu kebahagian dan kehormatan kami warga masyarakat dapat makan bersama dengan bapak-bapak TNI,” ungkapnya.

Sumber Dim 0909/Sangatta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top