Selamat Hari Koperasi Indonesia, 12 Juli

Monday, June 22, 2020

Dandim Cek Langsung Pra TMMD 108 Kodim 0909/Sangatta di desa Bangun Jaya dan desa Bukit Harapan Kecamatan Kaliorang

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Memang cuaca tidak bersahabat, hujan membuat dinginkan kulit. Kendati demikian, semangat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0909/Sangatta tidaklah surut. TNI dan masyarakat tetap fokus mengerjakan tugas mereka.

Satgas TMMD terlihat kian semangat. Manakala Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate, mengecek di lokasi Pra TMMD, Senin, 22 Juni 2020. Support yang diberikan Dandim, menjadi multivitamin yang membakar spirit para Satgas TMMD dan Masyarakat desa Bukit Harapan Kecamatan Kaliorang.

Dandim Berpesan kepada Anggota Satgas TMMD mengungkapkan “Hasil kerja keras TNI dan masyarakat pun dapat pujian lagi. Tetapi sebagai Komandan Satgas, Dandim tetap memberikan masukan – masukan. Alasannya sama, biar pekerjaan Satgas TMMD maksimal. Dandim menyempatkan diri berdialog dengan prajurit TNI. Ada senyum bangga tersirat dari wajah Satgas TMMD.

“Semoga kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD, baik kegiatan fisik dan non fisik bisa dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Bapak Kepala Desa atas kepercayaannya kepada Kodim 0909/Sangatta, dalam melaksanakan Program TMMD desa Bangun Jaya dan desa Bukit Harapan Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur.

Sumber Dim 0909 Sangatta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 14 Juli 2020

debuyandi
Back to Top