Selamat Hari Koperasi Indonesia, 12 Juli

Thursday, June 11, 2020

Danrem 081/DSJ Pamitan dengan Forkopimda Magetan

BARITORAYAPOST.COM (Magetan) - Di akhir masa tugasnya sebagai Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda Magetan, bertempat di Harmadha Joglo Restaurant, Jl. Diponegoro No. 21 Magetan, Kamis (11/6/2020).

Dalam kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Kolonel Inf Masduki untuk berpamitan di masa akhir tugasnya sebagai Danrem 081/DSJ.

"Setelah kurang lebih selama 21 bulan, jabatan saya sebagai Danrem 081/DSJ akan segera berakhir," tutur Kolonel Inf Masduki.

"Saya sangat berterimakasih sekali atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan dalam membantu saya melaksanakan tugas sebagai Danrem 081/DSJ," imbuhnya.

Tanpa adanya itu semua, Kolonel Inf Masduki menilai, jika tugasnya sebagai Danrem 081/DSJ tidak akan menjadi mudah dan berhasil dengan baik.

Tak ketinggalan Danrem juga berharap, agar silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini dapat terus dipelihara, meskipun sudah tidak berdinas lagi di Korem 081/DSJ.

Selanjutnya dengan penuh perasaan haru, Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H., M.Si. menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada Kolonel Inf Masduki.

"Selamat jalan Bapak Danrem, semoga Bapak senantiasa diberikan kesuksesan di tempat tugas yang baru nantinya," katanya.

Ia juga meminta maaf jika dirinya bersama jajaran Forkopimda Magetan mempunyai kesalahan dan kekurangan terhadap Kolonel Inf Masduki selama menjabat sebagai Danrem 081/DSJ.

Seperti diketahui, jabatan Kolonel Inf Masduki sebagai Danrem 081/DSJ akan segera berakhir dan berpindah tugas kembali di satuan lamanya Seskoad. (Arw/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 14 Juli 2020

debuyandi
Back to Top