Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Thursday, June 11, 2020

Drs H Zain Alkim: Bagaimana Mencari Solusi yang Baik, Bukan Mencari Kesalahan dan Bukan Mencari Kambing Hitam

Drs. H. Zain Alkim Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Barito Timur. 

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Menanggapi viralnya desas desus pelaporan bupati kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kepada Badan Kehormatan DPRD Bartim terhadap ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Timur yang santer dibicarakan masyarakat, usai mengikuti rapat paripurna DPRD Bartim .

Ketua Komisi I DPRD Barito Timur, Drs. H. Zain Alkim angkat bicara dan mengatakan, " Eksekutif dan Legislatif adalah Sama-sama pelayan masyarakat, sama-sama dipilih masyarakat, hanya beda tugas dan tanggung jawab", ujarnya. Kamis (11/6/2020).

Zain berharap, bagaimana upaya dua petinggi Bartim ini tidak sampai membuat keresahan dengan image yang kurang baik pada masyarakat, mudah-mudahan pada pertemuan nanti bisa ada titik terang dalam mediasi. 

Menurutnya, tidak ada gunanya juga saling ngotot dan sebagainya, apalagi mau bongkar-bongkar sama kekurangan, itukan kurang baik dan kurang etis lagi, ya mudah-mudahan ini tidak meluas sampai daerah lain tahu,", ucap politikus sejati Bartim ini.

Ditambahkannya, menyangkut tata tertib (Tatib) dan kode etik DPRD, kita akan lihat apakah itu ada pelanggaran atau tidak, sebentar lagi akan ada pertemuan, bagaimana mencari supaya ada solusi yang baik, namun bukan mencari kesalahan dan bukan mencari kambing hitam", pungkas Zain. (BOY/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top