Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, June 10, 2020

Gelar Tes Urine Kepada Seluruh Petugas, Bukti Komitmen Anti Narkoba Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang

BARITORAYAPOST.COM (Tangerang) - Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang), Unit Pelaksana Teknis di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang juga menjadi salah satu cagar budaya di Kota Tangerang, hari ini meggelar Tes Urine kepada seluruh Petugas Pemasyarakatan di Lapas Pemuda Tangerang. Kegiatan ini digelar di Klinik Lapas Pemuda Tangerang, Rabu (10/6/2020).



Hadir memantau langsung kegiatan ini Supriyanto selaku Kepala Lapas Pemuda Tangerang. Seluruh Petugas Pemasyarakatan di Lapas Pemuda Tangerang bersama pejabat struktural mengikuti kegiatan Tes Urine ini dengan tertib. Kegiatan ini sendiri juga dilakukan secara berkala, tujuannya adalah untuk melihat apakah para Petugas Pemasyarakatan tetap mengikuti komitmen Lapas Pemuda Tangerang untuk memberantas narkoba.

Supriyanto, Kepala Lapas Pemuda Tangerang, mengungkapkan, “Kegiatan Tes Urine ini adalah salah satu langkah untuk menegaskan kembali komitmen kami terhadap pemberantasan narkoba.”



“Kami mengharapkan seluruh rekan-rekan bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mngikuti kegiatan dengan baik,” tutup Supriyanto. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top