Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, June 24, 2020

Ini Strategi Satgas Pra TMMD Kodim 0909/Sangatta Dalam Mengerjakan Jembatan

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Hujan yang melanda Kecamatan Kaliorang menjadi kendala yang dihadapi dalam mengejar progres pekerjaannya jembatan yang menghubungkan dua desa diantaranya desa Bangun Jaya dan desa Bukit Harapan Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (24/6/2020).

Meski demikian koordinasi TNI dan warga menciptakan strategi jitu agar target sesuai dengan harapan. Ya, strategi yang dilakukan adalah mengamati kondosi alam. Mencermati cuaca hujan dan pasang surut sungai, agar mal tiang balok benar-benar presisi baik kekokohan dan tingkat kelurusannya.

“Ini cara agar tiang tetap berdiri lurus,” Pasiter Kodim 0909/Sgt Kapten Arh Muji.

Dalam kesempatan itu, Pasi Ter menyampaikan kepada warga pengerjaan harus terus berjalan meski terhambat dengan kondisi alam. “Untuk mengatur pekerjaan kita harus menyesuaikan dengan cuaca dan pasang surutnya air, maka dari itu kita punya harus punya strategi,” terangnya. 

Sumber Dim 0909/Sangatta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top