Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Tuesday, June 23, 2020

Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim Ngawi Bersama Anggota Dan Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Senam Bersama

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Untuk menjaga Kebugaran tubuh dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama Anggota dan Jajaran Persit KCK Cabang XIX Kodim 0805 Ngawi melaksanakan senam bersama bertempat di Lapangan Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Selasa (22/06/2020). 

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan bahwa senam bersama ini di laksanakan selain menjaga silaturahmi dan kekompakan antar anggota juga untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini. 

Di harapkan dengan adanya kegiatan senam bersama ini bisa menjadikan ajang silaturahmi antar anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0805 Ngawi. 

Pada kesempatan ini juga Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota Makodim dan Jajaran Persit KCK Cabang XIX Kodim 0805 Ngawi agar selalu menjaga kesehatan nya masing-masing. 

Masih dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 kepada seluruh Anggota dan Persit agar selalu mematuhi segala peraturan yang telah di tentukan oleh pemerintah dengan selalu mencuci tangan, memakai masker selalu menjaga jarak serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. (pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top