Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Friday, June 12, 2020

Jumat Bersih, Anggota Kodim Madiun Bersama Tiga Pilar Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Pos Koramil 0803/18 Manguharjo, Kodim 0803/Madiun bekerjasama dengan Polsek Manguharjo dan warga kerja bakti membersihkan lingkungan Perumahan Bumi Winongo Indah, Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jumat (12/6/2020).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melalui Danpos Koramil 0803/18 Manguharjo, Peltu Greni. HS mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin Tiga Pilar Kecamatan Manguharjo guna mempererat tali silatuhrami dan menciptakan lingkungan yang bersih.

"Kerja bakti ini sebagai bentuk sinergitas TNI, Polri, Muspika dan masyarakat peduli akan kebersihan dan kesehatan sekitar," ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerja sama sinergitas Kemanunggalan TNI yang hadir ditengah-tengah masyarakat.

“TNI akan selalu hadir untuk membantu masyarakat, yaitu dengan kerja bakti bersihkan lingkungan dengan bergotong royong bersama masyarakat," tegasnya.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, harapannya dapat memotivasi masyarakat untuk melakukan gerakan kebersihan paling tidak dalam lingkungannya," terangnya.

“Mari kita jaga lingkungan yang bersih, nyaman dan kondusif, dan kedepan kegiatan seperti ini terus ditingkatkan," ucapnya. (Pendim 0803).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 11 Juli 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top