Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Monday, June 22, 2020

Kabupaten Gumas Bertambah Usia, Begini Harapan Legislator muda ini

 

Waket II DPRD Gumas Neni Yuliani bersama Anggota DPRD lainnya Iceu, Nomi,  Ketua PKK Gumas Mimi Mariatie dan istri Sekda ketika hadiri sukuran di rujab bupati setempat, Minggu (21/6/2020).  

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mengharapkan dengan bertambahnya usia bumi yang bertajuk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ke 18 tahun ini, semoga bisa lebih maju, baik dan sejahtera. Sehingga, manfaatnya pun dapat  dirasakan oleh masyarakat yang ada diwilayah setempat.

“Pada intinya kami harapkan dengan bertambahnya usia Kabupaten yang kita cintai dan kita banggakan ini semoga lebik baik, maju semakin jaya dan sejahtera, kemudian bisa dirasakan secara adil oleh masyarakat kita yang ada di Gumas ini,” ucap Wakil Ketua II DPRD Gumas Neni Yuliani saat dibincangi, Minggu (21/6/2020).




Jadi lanjut, politisi muda berjiwa membangun ini mengutarakan bahwa kalau bekerja ingat yang menjadi visi dan misi pribadi sehingga apa yang menjadi prioritas sebelum menempati sesuatu jabatan ataupunitu, namun yang terpenting hanya untuk melayani masyarakat.

“Dengan adanya cita-cita dan visi kita sebagai pemimpin itu, harus mengingat apa yang menjadi visi serta misi kita dalam membangun terutama untuk  melayani masyarakat kita, sebab suksesnya kita karena adanya dukungan masyarakat,” ujarnya.




Tambah legislator dari daerah pemilihan dua (Dapil-I) cakup tiga kecamatan ini mengatakan, bahwa yang terpenting setiap orang yang bekerja sudah dilantik duduk disuatu jabatan, maka tidak hanya memikirkan kepentingan pribadi atau golongan, namun ingat tujuan untuk satu arah yakni membangun.

“Terpenting setiap kita inggin bekerja bukan hanya memikirkan diri sendiri, namun ingat tujuan kita sebelum kita dilantik dan bekerja itu semua untuk masyarakat, terlebih lagi untuk generasi anak cucu di masa yang akan datang,” tandas dia. (Gms/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 11 Juli 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top