Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Tuesday, June 23, 2020

Kapolsek Kahayan Hilir Mengikuti Rapat Tekhnis Program Bangga Kencana

Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo SE mengikuti rapat taknis Bangga Kencana di aula Kecamatan Kahayan Hilir, Selasa (23/6/2020).  

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo SE mengikuti egiatan Staff Meeting atau Rapat Tekhnis Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga berencana  (Bangga Kencana) Tingkat Kecamatan Kahayan Hilir Tahun 2020, di Aula Kecamatan Setempat, Selasa (23/6/2020).

Rapat Teknis Bangga Kencana dihadiri Kadis DP3AP2KB Kabupaten Pulang Pisau,dr Bawa Budi Raharja, Camat Kahayan Hilir Sugondo, Danramil 1011-15 yang diwakili Pelda Taufik, Ketua TP PKK Kahayan Hilir,Kades dan Lurah dan Kader KB se Kecamatan Kahayan Hilir.


\
Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo SE mengatakan, program Bangga Kencana adalah Program yang di gagas oleh BKKBN Pusat sebagai upaya mewujudkan keluarga berkualitas yang hidup dalam lingkungan yang sehat. Melalui berbagai kelompok kegiatan di masyarakat, kata Widodk, seperti BKB, Bina Keluarga Remaja (BKR), Bina Keluarga Lanjut Usia (BKL), Usaha Ekonomi Produktif (UPPKS) beranggotakan sekumpulan anggota keluarga yang saling berinteraksi dan konseling remaja atau mahasiswa dan juga nantinya akan dilaksanakan pemasangan sejuta akseptor secara serentak untuk memecahkan Rekor MURI yang bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Pada Tanggal 29 Juni 2020.

"Tanggal 29 Juni mendatang akan dilakukan secara serentak pasangan sejuat akseptor dalam rangka memecahkan rekor Muri. Semoga acara dapat berjalan lancar dan sukses, " tandasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top