Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, June 24, 2020

Kegiatan Malam, Pasiter Kodim Sangatta Evaluasi Kerja Satgas Pra TMMD

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Pagi sebelum berangkat kerja dan sore sepulang kerja prajurit Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0909/Sangatta diapelkan, secara periodik para prajurit tersebut diapelkan malam. Hal itu dilakukan jika ada evaluasi mendadak adanya beberapa kegiatan yang perlu didorong penyelesaiannya.

Pasiter Kodim 0909/Sgt Kapten Arh Muji mengambil apel malam tersebut. Banyak hal yang disampaikan, diantarnya para prajurit Satgas tetap menjaga pola tingkah laku selama berada di lokasi TMMD. Termasuk diminta tetap semangat, terkait banyaknya sasaran fisik yang harus diselesaikan sementara waktu pelaksanaan TMMD sangat terbatas.

“Sudah memasuki hari ke 10 satgas Pra TMMD telah melakukan tugas dengan maksimal bersama dengan masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan tmmd yang beberapa hari lagi akan dibuka, oleh karena itu kita perlu mengevaluasi pekerjaan kita agar kedepannya semakin baik lagi dalam memberikan bakti kepada bangsa dan negara, ujar pasiter Kodim 0909/Sgt didampingi oleh Danramil 0909-06 Bengalon Kapten Inf Sajani.

”Untuk jadwal apel malam tidak bisa ditentukan, karena memang sifatnya periodik dan dilakukan jika ada sesuatu yang sifatnya emergency, sekaligus mengecek kedisiplinan para anggota Satgas,” jelas Pasi Ter.

Sumber Dim 0909/Sangatta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 09 Juli 2020 debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top