Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Tuesday, June 23, 2020

Kepolisian Sektor Limpung kembali Sosialisasi New Normal dan Edukasi terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19

BARITORAYAPOST.COM (Batang) - Kepolisian Sektor Limpung, Polres Batang kembali melakukan sosialisasi new normal dan edukasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di halaman Bank Jateng Unit Limpung.

Dengan menggunakan megaphone, Kanit Binmas Polsek Limpung Iptu H. Rofi’I menyampaikan sosialisasi new normal dan mengajak  para nasabah yang mengantre dalam pencegahan Covid-19 diantaranya, dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan dengan benar  menggunakan sabun pada air yang mengalir/dengan menggunakan handsanitizer, menjaga jarak aman dan hindari kerumunan.

“Sosialisasi new normal ini terus dilakukan, masyarakat harus terus diingatkan untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan menaati protokol kesehatan,” kata Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto melalui Kanitbinmas Polsek Limpung Iptu H. Rofi’I usai melakukan sosialisasi new normal pada Selasa  (23/6/2020).



Menurutnya, pemahaman masyarakat akan protokol new normal sangat penting. Karena berkaitan dengan kegiatan masyarakat di ruang publik.

“Secara masif dan intens anggota bhabinkamtibmas mensosialisasikan new normal, baik diruang publik, tempat-tempat ibadah maupun pasar,” ujarnya.

Ia berharap semua masyarakat bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan agar kita bersama dapat memutus mata rantai penyebaran virus  Covid-19 dan menata kenormalan baru atau fase new normal. (Pol Batang/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top