Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Monday, June 29, 2020

Kunjungi Makam Para Pahlawan, Kapolres Bartim Beserta Jajaran Tabur Bunga

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Selain berperan menciptakan situasi yang aman dan kondusif juga menyiapkan penanganan dampak dari bahaya Kebakaran Hitam dan Lahan (Karhutla) serta fokus menangani wabah Covid- 19 di wilayah hukumnya. Jajaran Polres Barito Timur (Bartim) luangkan waktu kunjungi makam para Pahlawan.

Walaupun harus sibuk dengan tugas yang dilakukan, namun prinsip serta tanggungjawab sebagai penganyom, pelayan dan pelindung masyarakat tetap dijalankan dengan memberlakukan disiplin, bersosilisasi dan menghimbau masyarakat saat menghadapi kehidupan baru atau disebut New Normal, tetap peduli dengan pengorbanan para pejuang negara.


Hal tersebut jelas tampak terlihat dari jajaran Polres Bartim yang tengah melakukan kunjungan di makam para Pahlawan bangsa yang telah gugur demi mempertahankan kemerdekaan. Pihak Kepolisian Bartim berkunjung, berikan doa seraya menaburi bunga pada moment hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Taman Makam Pahlawan Bumi Satria Ampah di Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah, Senin (29/06/2020).

Kapolres Bartim AKBP Hafid Susilo Herlambang, S.I.K. saat diwawancarai awak media dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut, dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke - 74, memberi penghormatan dan doa bagi para pahlawan.

"Kita berkunjung dalam rangka Hut Bhayangkara ke- 74, salah satu rangkaian kegiatan Polres Bartim adalah melakukan jiarah kemakam pahlwan ampah," ucap Kapolres Bartim.

Selain melakukan tugas yang menjadi kewajiban pihak kepolisian, kita juga melakukan hal-hal yang menjadi contoh baik guna memberikan sebuah penghormatan kepada para pejuang yang menjadi Pahlawan pada bangsa dan Negara," pungkasnya. (YCP/Red)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 11 Juli 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top