Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, June 10, 2020

Kunjungi UD. Sulton, Peltu Agus Budi Semakin Mantap Coba Geluti Usaha Peternakan Sapi

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Sebagai seorang kepala rumah tangga, upaya Peltu Agus Budi anggota Penrem 081/DSJ untuk dapat meningkatkan kesejahteraan keluarganya perlu diacungi jempol dan diapresiasi.

Setelah sukses dalam upayanya terjun ke dunia pertanian dengan menanam padi, ia kemudian juga ingin mencoba terjun dalam usaha peternakan sapi.

Setelah sebelumnya melihat dan belajar di Dikakt Penggemukan Sapi milik Korem 081/DSJ di Kota Madiun, pagi ini ia kemudian juga tampak berkunjung ke usaha peternakan sapi milik Sertu Sulton yang juga anggota Kodim 0808/Blitar.

Dikonfirmasi, Agus mengatakan tujuannya dengan berkunjung ke peternakan sapi UD. Sulton yang berada di Kelurahan Tawangsari, Kec. Garum, Kab. Blitar.

"Kalau tujuannya, tentunya ingin mendapakatkan ilmu dan menambah pengetahuan seputar usaha petenernakan sapi," terangnya melalui sambungan telepon, Rabu (10/6/2020).

"Dengan kita banyak belajar, paling tidak kita sudah punya banyak pengetahuan dan gambaran, yang nantinya dapat kita manfaatan jika benar-benar sudah terjun langsung," imbuhnya.

Dengan semakin banyaknya ia belajar dan menimba ilmu, Agus mengungkapkan dirinya semakin mantap untuk mencoba menggeluti dunia usaha peternakan sapi. (Arw/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top