Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, June 24, 2020

Lagi, Seorang Pemuda Dikabarkan Tenggelam di Sungai Bengawan Donan

BARITORAYAPOST.COM (Cilacap) - Tim Siaga Basarnas Cilacap langsung bergerak ketika mendapat laporan hilangnya pemuda yang dikabarkan tenggelam di Sungai Bengawan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (24/6/2020).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP/Basarnas) Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan, pertama kali mendapat informasi dari seseorang bernama Habib yang mengaku Ketua RT di Jalan Banjaran RT 04 RW 22 Kelurahan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Selasa (23/6/2020) pukul 23.30 WIB. Ia melaporkan ada warganya dikabarkan tenggelam di Sungai Bengawan Donan, Cilacap.

Dari informasi disebutkan, kejadian tersebut berawal pada Senin (22/6/2020) pukul 15.00 WIB bahwa menurut Berlin, Dimas, dan Rafi, korban bernama Feri Agustiawan (15) beralamat di Jalan Banjaran RT 04 RW 22 Kelurahan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah.


Korban tenggelam di sungai Bengawan Donan akibat bermain dengan berenang, tanpa menghiraukan arus di Sungai Bengawan Donan yang sangat deras.

Mengetahui kejadian tersebut, ketiganya pulang tetapi tidak langsung melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban. Hingga pada Selasa (23/6/2020) malam baru mereka melaporkan ke pihak keluarga dan ketua RT setempat, 

Sampai saat ini korban dilaporkan masih hilang dan dalam pencarian.

"Mengetahui berita tersebut, kita berangkatkan Tim Rescue pada Rabu (24/6/2020) pukul 06.00 WIB serta peralatan seperti untuk rescue car carrier, 1 set pakaian Hazmat, rubber boat, RIB (Rigit Inflatable Boat), dan alat dukung lainnya untuk menggelar Operasi SAR," tandas Nyoman. (est/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top