Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, June 24, 2020

Manfaatkan Malam Hari, Satgas TMMD Kodim Sangatta Komsos Dengan Warga Ikuti Prosedur Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Usai seharian mengerjakan sasaran fisik di lokasi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Satgas TMMD ke-108 tahun 2020, Kodim 0909/Sangatta memanfaatkan waktu luang di malam hari dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Sertu Bambang dan rekan-rekannya, melakukan Komsos dengan warga di desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (24/6/2020).

"Usai mengerjakan sasaran fisik, kami biasanya memang nongkrong bareng warga, jalin komunikasilah. Dari situ kami bisa tahu kondisi di sini seperti apa, ada keluhan atau masalah apa, siapa tahu bisa bantu kan. Atau minimal tukar pengalaman," katanya Sertu Bambang.

“Dalam Komsos ini kami mematuhi protocol kesehatan yakini mengenakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan, “jelasnya.

Sementara itu, pak Suparno, warga setempat mengapresiasi pelaksanaan TMMD di wilayahnya. Ia mengatakan, pembuatan jembatan, rehap rumah dan rehap mushola oleh Satgas TMMD tersebut penting, di wilayah tersebut.

Sumber Dim 0909 Sangatta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 11 Juli 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top