Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Monday, June 22, 2020

Masyarakat dan TNI Angkut Papan Untuk Rehab Jembatan

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate dan anggota satgas Pra TMMD kodim 0909/Sangatta beserta masyarakat bergotong royong melakukan pengumpulan material berupa papan untuk dibangun, jembatan ini menghubungkan kedua desa yakni desa Bangun Jaya dan desa Bukit Harapan Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, Senin (22/6/2020).

Pasiter Kodim 0909/Sangatta Kapten Arh Muji menyampaikan pembangunan jembatan perlu dikerjakan secepatnya karena jembatan ini sangat diperlukan masyarakat menuju ke ladang maupun ke desa sebelah.

“Pembangunan sendiri memerlukan bahan bahan yang di butuhkan, maka dari itu untuk mempercepat pekerjaan masyarakat dan anggota satgas bergotong royong mengumpulkan material yang akan  di gunakan, ujarnya.

Dengan cara bekerja bergotong royong inilah salah satu kegiatan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, rasa persatuan, rasa memiliki bersama guna untuk kemajuan desa itu sendiri khususnya desa Bangun Jaya.

 “Sehingga nantinya kedepan harapanya perawatan setelah selesai TMMD bisa dilakukan bersama sama agar dapat digunakan dalam jangka panjang,”ujarnya.

 Sumber Dim 0909 Sangatta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 11 Juli 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top