Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Thursday, June 11, 2020

Mayat Bos Beras Ditemukan Penuh Luka Tusukan. Diduga Korban Begal

BARITORAYAPOST.COM (Bogor) - Beredar di media sosial foto dan vidio seorang laki-laki tewas, penuh luka tusukan dan sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Mayat laki-laki yang ditengarai sebagai Pak Haji Ade Supendi alias Haji Ubed (Bos Beras) itu tergeletak di pinggir jalan dan ditemukan warga pada Rabu (10/6/2020) sekitar pukul 20.40 WIB.

Tubuh korban tampak masih bersimbah darah segar. Saat ditemukan di Kampung Bubulak RT 02/01 Desa Cibuntu Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Haji Ubed atau yang lebih dikenal sebagai Bos Beras ini masih dengan kendaraan sepeda motor miliknya yang dalam kondisi mesin masih menyala.

Sepeda Motor bernomor polisi F 4992 FBC itu dalam keadaan utuh, bahkan mesinnya masih hidup. Belum diketahui Bos Beras ini dari atau mau kemana. 


Yang pasti Bos Beras itu adalah warga Kampung Warung Borong RT 05/01 Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Malam itu ia duga menjadi korban begal. Karena di badan korban ditemukan bekas luka tusuk dan sabetan senjata tajam.

Malam itu juga jenazah korban dievakuasi petugas dari Polsek Ciampea. Dan dibawa ke Rumah Sakit Leuwi Liang untuk diautopsi dan diselidiki lebih lanjut. (ibenk/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top