Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Saturday, June 13, 2020

Pastikan Terapkan Protokol Kesehatan Jelang New Normal, Dandim Ngawi Bersama Kapolres Kunjungi Industri Tangguh Semeru

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Dalam rangka memastikan penerapan protokol kesehatan jelang di berlakukannya Normal Baru Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto mengunjungi kawasan industri tangguh semeru PT.Cipta Gagas Lestari bertempat DI Desa Kartoharjo Kecamatan Ngawi, Sabtu (13/06/2020). 

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., di temui saat mengunjungi industi tangguh semeru bersama Kapolres di PT.Cipta Gagas Lestari ini menyampaikan bahwa kunjungan nya ini bertujuan untuk memastikan kawasan industri tangguh semeru yang berada di wilayah Kabupaten Ngawi ini sudah siap untuk menghadapi New Normal. 

Dalam kunjungan nya itu Dandim Ngawi Bersama Kapolres Ngawi juga menyempatkan untuk mengecek beberapa lokasi yang di jadikan tempat untuk menghadapi penerapan New Normal. 

Beberapa tempat sudah di siapkan protokol kesehatan di dalam kawasan industri tangguh semeru yang berada di PT.Cipta Gagas Lestari ini untuk menghadapi penerapan new normal. 

Dalam kunjungan nya itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., juga meminta kepada Pimpinan PT.Cipta Gagas Lestari ini untuk selalu mendukung sepenuhnya langkah - langkah pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid 19 ini. 

Di harapkan dengan adanya pendirian industri tangguh di PT.Cipta Gagas Lestari ini dalam menghadapi penerapan new normal bisa efektif untuk mempercepat penanganan penyebaran Covid 19 ini. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top