Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Monday, June 1, 2020

Peduli Lansia Terdampak Covid- 19, Polres Bartim Melalui Polsek Dusteng Berikan Bantuan Beras

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Polres Barito Timur (Bartim) kerahkan jajaran untuk terus berupaya menangani dampak dari pandemi Corona virus desaese (Covid- 19), sebuah wabah yang melanda negara ini dan telah menjadi prioritas pemerintah baik dalam pencegahan penyebarannya maupun dampak yang terjadi secara sosial ekonomi masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, kehadiran pihak kepolisian yang turut serta berperan menangani segala hal yang berada di wilayah hukum nya, maka bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid- 19 menjadi tujuan utama pihak Polres Bartim untuk memberikan bantuan.

Kapolres Bartim, AKBP Hafidh Susilo Herlambang, SIK, melalui Kapolsek Dusun Tengah (Dusteng), IPTU Nurheriyanto Hidayat, SH.MSi menerangkan bahwa Polres Bartim, melalui Polsek Dusteng juga turut membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang merupakan terdampak langsung covid-19 khususnya yang ada diwilayah hukum polsek dusun tengah.


"Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat apalagi ditengah situasi pandemi covid-19 seperti saat sekarang ini dan masih ada masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah," terang kapolsek.

Diharapkan juga pemerintah dapat memperhatikan dan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan sosial khususnya disaat pandemi wabah Covid- 19.

Pada kesempatannya, Kapolsek Dusteng ini menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian pihak kepolisian juga perpanjangan tangan dari pemerintah, sehingga pendistribusian bantuan sosial yang diprogramkan oleh pemerintah khususnya ditengah pandemi wabah covid-19 seperti saat sekarang ini menjadi tepat sasaran sesuai dengan yang diharapkan. (YCP/yFh/Red)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 11 Juli 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top