Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Thursday, June 25, 2020

Pemasangan Papan Lantai Rumah Tidak Layak Huni Dipercepat dalam TMMD 108 Kodim 0909 Sangatta

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0909/Sangatta yang saat ini sudah gencar-gencarnya, masih tetap dilakukan dengan sistem gotong royong dan kemanunggalan antara Satgas TMMD dengan warga desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur. Mereka menginginkan pengerjaan tersebut selesai tepat waktu dan lebih baik. 

Tak terkecuali dengan pembuatan rumah bapak Buhadi, anggota Satgas TMMD dari Kodim 0909/Sangatta dikerahkan. Sertu Ribut Seno yang bertugas untuk memasang papan lantai dengan cekatannya. Dengan keahliannya, walau seorang prajurit ia dengan cepat melakukan pemasangan papan lantai.

“Walau saya seorang TNI namun belum tentu saya tidak bisa jadi tukang. Nyatanya saat ini saya bisa melakukan pemasangan papan lantai tersebut. Ya harapan saya rumah bapak Buhadi ini segera jadi dan dapat segera ditempati oleh beliau bersama keluarganya,” katanya. 

Sementara itu, bapak Buhadi sangat kagum dengan kinerja Satgas TMMD 108 Kodim Sangatta yang begitu cekatan dalam melaksanakan tugasnya. “Saya sangat kagum dengan kinerja bapak-bapak TNI ini karena biarpun cepat, namun beliau pekerjaannya bagus dan rapi,” pungkasnya.

Sumber Dim 0909 Sangatta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 09 Juli 2020 debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top