Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Tuesday, June 30, 2020

Pemerintah Kabupaten Bartim Gelar Acara Perpisahan Purna Tugas Sekretaris Daerah

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Berakhir sudah tugas penting pejabat daerah yang cukup berpengalaman dan banyak memperjuangkan mutu pembangunan daerah khususnya kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah sebagai Sekretaris daerah yakni Ir.Eskop,MAP untuk mengabdi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bartim, Ampera AY Mebas, SE.,MM, dan Wakil Bupati, Ketua DPRD Bartim beserta wakil, Kapolres, Dandim 1012 Buntok diwakili Perwira Penghubung, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang, dan seluruh pimpinan OPD Bartim di Gedung Pertemuan Mantawara, Selasa (30/06/2020)

Saat moment terbaik, Ir. Eskop, MAP, didampingi Istri berikan sambutan dan kesan selama bertugas sebagai Sekretaris yang cukup berperan untuk membangun pemerintahan.



"Sudah berapa bulan kita tidak diadakan pertemuan seperti ini, dan saya juga ucapkan terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk bertemu dan tetap mengacu pada peraturan protokol kesehatan," ucap Eskop.

Berdasarkan Peraturan perundangan, tugas sekretaris membantu Bupati dan Wakil Bupati secara tertulis, dan itu kita lakukan sesuai kemampuan, lanjut Eskop.



Dalam penyampaiannya mantan Kepala Dinas Pertanian ini memaparkan fungsi tugas dan pengalaman yang sudah dilakukan selama tugas, dirinya juga berharap kedepan Bartim lebih mengedepankan pembangunan yang lebih baik. (YCP/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 11 Juli 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top