Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Monday, June 29, 2020

Peringati hari bhayangkara ke-74, Kapolres barsel pimpin ziarah di TMP


BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Barito Selatan (Barsel) menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Abdi Kencana, Desa Sababilah, Buntok. Senin (29/06/2020) pagi.

Ziarah ke TMP dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. didampingi Wakapolres beserta Pejabat Utama dan diikuti seluruh personel Polres Barsel serta ASN.



Kapolres saat memberikan arahan mengatakan, ziarah dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 ini diharapkan personel Polres Barsel mampu meneladani semangat pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Usai memberikan arahan dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga di Tugu Prasasti Taman Makam Pahlawan oleh Kapolres diiringi pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga dimakam para pahlawan oleh Kapolres diikuti seluruh rombongan ziarah.



“ziarah ke makam pahlawan ini rutin setiap tahunnya, terutama saat Hari Bhayangkara setiap satu Juli untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus bentuk penghargaan atas jasa yang sudah diberikan,” tutup mantan Kasubdit Tipidter Polda Kalteng tersebut. (bow/Humaspol/Ags/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top