Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, June 10, 2020

Persiapkan Kampung Tangguh, Koramil Taman Madiun Bersama Polsek Dan Warga Kerja Bakti

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Anggota Koramil 0803/01 Taman, Kodim 0803/Madiun dan Polsek Taman bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti, bersih-bersih lingkungan di Perumahan Taman Salak, RT 51, 52, RW 17, Jl. Bengawan Solo, Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Rabu (10/6/2020) pagi.

Kegiatan ini dilakukan dalam memelihara lingkungan yang bersih dan sehat dalam rangka menyongsong Kampung Tangguh sebagai perwujudan dalam upaya bersama, bergotong royong secara mandiri melawan Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melalui Danramil 0803/01 Taman, Kapten Inf Suwandi mengungkapkan, sesuai dengan namanya yang ditekankan dalam Kampung Tangguh yang diawali dengan memelihara kesehatan dan kebersihan lingkungan.

"Dengan bergotong royong kita melakukan kerja bakti dan nantinya secara mandiri dan bergotong royong kita berupaya mencegah dan mengatasi penularan Covid-19," terangnya.

“Jadi protokol kesehatan dan prinsip-prinsip Physycal Distancing baru benar benar dilaksanakan,” tandas Danramil. (Pendim 0803).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top