Selamat Hari Koperasi Indonesia, 12 Juli

Monday, June 29, 2020

Persiapkan Lokasi Upacara Pembukaan TMMD, Satgas dan Masyarakat Lakukan Ini

BARITORAYAPOST.CPM (Kutai Timur) Masyarakat Kecamatan Kaliorang berbondong-bondong menuju lapangan sepakbola diiringi dengan prajurit TNI, bukan untuk bersemi namun untuk bergotong royong membersihkan lapangan yang akan dijadikan tempat upacara pembukaan TMMD yang dibuka pada tanggal 30 Juni 2020 tersebut.

Tanpa di komando, warga mengambil posisi dan alat masing-masing untuk membantu Satgas Pra TMMD mempersiapkan lokasi tersebut. 

"Satgas Pra TMMD dan masyarakat sangat bersemangat melakukan gotong-royong walaupun hujan gerimis tetap membersihkan lapangan untuk persiapan upacara pembukaan TMMD ke 108 yang rencana akan dihadiri oleh pejabat pejabat dari pemerintah daerah maupun dari pejabat TNI," ujar Pasiter Kodim 0909/Sangatta Kapten Arh Muji saat dikonfirmasi terkait kegiatan, Senin (29/6/2020).

Pasiter juga menyampaikan, dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan gotong royong tersebut menyasar seluruh lapangan upacara seperti selokan dan rumput yang ada disekitar lapangan yang selama ini tumbuh dengan subur dan menjulang tinggi, Satgas TMMD dan masyarakat tak mengenal hujan satgas pra tmmd dan warga menyiapkan tempat upacara pembukaan tmmd ke 108 dilapangan sepak bola desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang. 

"Penyiapan tempat upacara ini dilakukan demi kelancaran pelaksanaan upacara pembukaan nanti agar tidak ada kendala di lapangan tersebut dan juga dapat memfungsikan lapangan sepak bola yang sebelumnya banyak ditumbuhi rumput dan semak-semak," pungkasnya. 

Sumber Dim 0909/Sangatta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 14 Juli 2020

debuyandi
Back to Top