Pimpinan & Wartawan Media Online Baritorayapost.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H

Monday, June 1, 2020

Polsek bersama Koramil Limpung, Mensosialisasikan Tatanan Kehidupan Baru kepada Para Pedagang dan Pengunjung di Pasar Limpung

BARITORAYAPOST.COM (Batang) - Kepolisian Sektor (Polsek) bersama Koramil Limpung gencar mensosialisasikan tatanan kehidupan baru atau New Normal di dua Kecamatan Limpung dan Banyuputih.

Kali ini, sosialiaasi yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Limpung Polres Batang menyasar pada para pedagang dan pengunjung di Pasar Limpung, Senin(1/6/2020).

Kanit Binmas Polsek Limpung, Iptu H Ropi’i, mengajak pedagang dan pengunjung Pasar Limpung untuk mendukung program pemerintah menyongsong kehidupan baru "New Normal".


"Saat berinteraksi dengan pembeli, agar pedagang memperhatikan protokol kesehatan dengan cara tetap jaga jarak aman dan gunakan ," jelasnya.

Selain itu, hindari  kerumunan, selama di Pasar kurangi kontak fisik dan tidak bersalaman.

"Oleh karena itu, rajinlah cuci tangan dengan sabun maupun handsanitizer dan menjaga pola hidup bersih dan sehat agar imunitas tubuh meningkat," tuturnya.

Baca Juga:

Korban Tenggelam di Pantai Sicepit Akhirnya Ditemukan Oleh Tim Gabungan Polsek Batang Kota

Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait penerapan new normal.

"Mari kita dukung kebijakan pemerintah menyambut New Normal  yaitu  membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan. Hal tersebut dimaksudkan agar roda perekomian tetap berjalan,” pungkasnya. (Ab/Pol Batang/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Beserta Staf & Bhayangkari | Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H | Mohon Maaf Lahir & Bathin

debuyandi


debuyandi
Dirgahayu Republik Indonesia Ke- 75 Tahun| Indonesia Maju

debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 01 Agustus 2020

debuyandi
Back to Top