Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Tuesday, June 23, 2020

Pra TMMD, Dandim Sangatta Tinjau Pembangunan Jembatan Dan Jalan Pengubung

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Guna memastikan pelaksaan pembangunan Jalan baru dan Jembatan Penghubung antar Desa Komandan Kodim (Dandim) 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate melakukan tinjauan langsung ke lokasi di desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (23/6/2020).

Menurutnya, untuk sasaran yang dikerjakan adalah sasaran utamanya infrastruktur diantaranya pembukaan jalan dan pembuatan jembatan yang menghubungkan antara desa Bangun Jaya dan desa Bukit Harapan Kecamatan Kaliorang.

Letkol Czi Pabate juga memastikan pembangunan jalan baru dan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Desa tersebut berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

“Kita pastikan pembangunannya berjalan dengan baik dan nantinya hasil dari pekerjaan ini bermanfaat bagi rakyat. Saat di lokasi pengerjaan jalan, tadi saya menjumpai warga dan menanyakan kepada warga jika mereka benar menginginkan perubahan desanya” terang Dandim.

“Warga mengatakan, ketika musim hujan sulit untuk mengangkat hasil perkebunan, kami masyarakat Desa atau berharap sekali jalan ini baik dan tembus ke desa Bukit Harapan” ujarnya menirukan warga sekitar.

Sementara Kades Bangun Jaya bapak Supanjen mengaku berterimakasih dan nampak antusias program TNI menyentuh wilayahnya.

”Kami sangat berterimakasih, TMMD Program TNI ini memilih di Desa kami. Masyarakt sangat senang sekali, kami warga siap membantu suksesnya TMMD”, ujarnya.

“Ini akses Jalan vital yang selama ini di gunakan oleh masyarakat dalam membawa bumi, hasil pertanian. Jika selesai nanti akan menjadi baik serta sangat memudahkan tranportasi dalam membawa hasil pertanian,”ucapnya. 

Sumber Dim 0909/Sangatta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top