Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Monday, June 22, 2020

Pra TMMD, Dandim Sangatta Turun Langsung Bantu Pembangunan Desa

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Komandan Kodim (Dandim) 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate turun langsung membantu mengakat material pembangunan jembatan di desa Bangun Jaya dan desa Bukit Harapan Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, membantu turunkan material, Senin (22/6/2020).

Selain memantau, Dandim terlihat ikut membantu mengangkut papan ulin bersama masyarakat desa Bangun Jaya ulya.

“Tidak nyaman juga jika hanya melihat, saya ingin terlibat langsung. Semoga Pra TMMD ini bisa selesai sesuai jadwal,” jelas Dandim.

Rencananya, TMMD akan dibuka pada 30 Juni  2020 mendatang. Dandim menjelaskan, kegiatan pra TMMD bertujuan untuk mengawali pekerjaan fisik pada sasaran TMMD. Sehingga diharapkan pekerjaan pra TMMD mampu mencapai hasil 50 sampai 60 persen dari target yang ditentukan.

"Agar tetap perhatikan faktor keamanan dan keselamatan kerja. Karena sehebat apapun kita dalam bekerja, kalau ada yang cedera semuanya akan menjadi sia-sia," pesannya.

"Untuk itu, saya mengingatkan kepada seluruh anggota TNI dan masyarakat agar membiasakan diri selalu berdo'a dalam setiap mengawali kegiatan," tutupnya.

Sumber Dim 0909/Sangatta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top