Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, June 24, 2020

Samapta Polres Bartim kawal Pembagian Kartu KKS BPNT sisa Tahun 2019 di Kecamatan Awang

BARITORAYAPOST.COM - (Tamiang Layang) - Penyaluran Kartu KKS di Kecamatan Awang, Kabupaten Barito Timur, (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dikawal Samapta Polres Barito Timur.

Saat diwawancarai oleh wartawan media Baritorayapost.com, baru-baru ini, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Awang "Ledi", Selasa 23/6/2020 seusai penyaluran kartu menuturkan bahwa pembagian KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) untuk 33 penerima  khusus sisa bulan september 2019. Dilanjutnya, namun setelah diverifikasi ulang, ternyata yang berhak hanya 13 penerima. Hai ini disebabkan karena yang lain nya ada yang meninggal, selain itu lainnya sudah berkehidupan lebih baik alias mampu, sedangkan yang terverifikasi lainnya disebabkan pindah alamat, imbuhnya.



Ditemui Ditempat terpisah, Camat Awang Kandurung, S.AP saat diwawancarai awak media Baritorayapost.com baru ini menghimbau kepada masyarakat Awang agar selalu mentaati protokol kesehatan, "saya imbau kesemua masyarakat Awang untuk tetap melaksanakan Physical Distancing atau jaga jarak fisik. Hai ini maksudnya supaya terhindar dari penularan Covid - 19.

Camat yang merupakan putra daerah asli Hayaping ini juga mengingatkan warga masyarakat agar jangan lupa pakai masker bila keluar rumah dan cuci tangan pakai sabun.



Kandurung pun tidak lupa menyampaikan penjelasan bahwa Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang susulan bulan september 2019 sebanyak 33 penerima namun karena ada yang sudah meninggal dunia, pindah penduduk, dan sudah ada yang berpenghidupan cukup sehingga hasil verifikasi akhir jumlahnya hanya 13 penerima manfaat pungkasnya. (Kdn/Bgn/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 11 Juli 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top